Visi dan Misi

  • 17 November 2017

VISI DAN MISI

Visi merupakan cara pandang jauh kedepan kemana instansi pemerintah harus dibawa agar dapat eksis,antisipatif dan inovatif. Oleh karena itu visi adalah suatu gambaran yang menantang tentang masa depan yang ingin dicapai oleh instansi pemerintah.

Mengingat visi dan misi OPD harus mendukung dari visi dan misi Kepala Daerah, maka visi misi Kepala Daerah merupakan visi dan misi OPD.

 

Visi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Timur :

LOMBOK TIMUR YANG ADIL, SEJAHTERA DAN AMAN .”

 

Misi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Timur:

Misi merupakan pernyataan yang menetapkan tujuan instansi pemerintah dan sasaran yang ingin dicapai. Pernyataan misi membawa organisasi kepada suatu fokus. Misi menjelaskan mengapa organisasi itu ada, apa yang dilakukan dan bagaimana melakukannya.

Selanjutnya untuk mewujudkan visi tersebut dan memberikan arah serta tujuan yang ingin dicapai guna memberi fokus terhadap program yang akan dilaksanakan maupun untuk menumbuhkan partisipasi semua pihak, bersama beberapa OPD lain seperti Dinas Perkim, Dinas Perhubungan, Dinas LHK dan BPBD diamanatkan untuk mensukseskan misi I Kepala Daerah sebagai berikut :

“Membangun dan meningkatkan infrastruktur wilayah secara berimbang pada bidang transportasi, energi, irigasi, air bersih serta perumahan.”

  • 17 November 2017