Tujuan dan Sasaran

  • 12 Agustus 2019

Tujuan dan sasaran adalah tahap perumusan sasaran strategis yang menunjukkan tingkat prioritas dalam perencanaan pembangunan jangka menengah daerah yang selanjutnya akan menjadi dasar penyusunan kinerja Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Timur. Tujuan ditetapkan dengan mengacu pada pernyataan visi dan misi sehingga tujuan merefleksikan konteks pembangunan yang dihadapi SKPD dan memiliki keterkaitan dengan visi yang ingin dicapai.

  • Tujuan RPJMD :      Meningkatkan pemerataaan pembangunan infrastruktur wilayah secara berimbang pada bidang transportasi, energi, irigasi, air bersih, sanitasi, perumahan dan permukiman.

    Sasaran      :    Meningkatkan hasil pembangunan infrastruktur wilayah secara berimbang pada bidang transportasi, energi, irigasi, air bersih, sanitasi, perumahan dan permukiman yang berwawasan lingkungan.

Untuk menterjemahkan tujuan dan sasaran yang ditetapkan dalam RPJMD sesuai dengan tugas pokok dan fungsi OPD maka Dinas PUPR menetapkan tjuan dan sasaran OPD sebagai berikut :

  • Tujuan OPD      :      Meningkatnya kualitas pembangunan yang sesuai dengan RTRW.

    Sasaran      :    Meningkatkan kemantapan jalan dan kualitas irigasi.

 

 

  • 12 Agustus 2019